Kepala Desa Ganra, Andi Wahyu, Turnamen Sepak Bola Memperebutkan Tiga Piala Bergilir

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Penutupan Turnamen Sepak Bola “Ganra Cup” tahun 2022, di Lapangan Sepak Bola A.Palloge Desa Ganra Kec. Ganra Kabupaten Soppeng. Kamis, 8 September 2022.

Laporan panitia penyelenggara, Kepala Desa Ganra, A. Wahyu Gunawan, S.Sos., turnamen sepak bola memperebutkan tiga piala bergilir yaitu : H. A. kaswadi Razak, Pemerintah Desa Ganra, dan Karang Taruna Al- Bari’a Desa Ganra Tahun 2022.

Ucapan terima kasih terkhusus kami ucapkan kepada Bapak Bupati yang telah menuntun dan membantu kami sehingga kegiatan kami dapat terlaksana sampai pada hari ini.

Insya Allah kalau Tuhan memberikan kita umur yang panjang, tahun depan kita akan melaksanakan turnamen ini kembali dan ini akan menjadi acara tahunan kita di Ganra.

Sambutan penutupan Bupati Soppeng dalam hal ini di wakili oleh Camat Ganra, Andi Amri Nongki, SE.Ak., M.Si., atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini.

Dan kepada tim yang berhasil tampil sebagai juara saya mengucapkan selamat, semoga prestasi yang diperoleh pada turnamen ini tidak membuat saudara-saudara merasa puas. Namun demikian perlu dipahami bersama bahwa kalah atau menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa oleh karena sesungguhnya filosofi olahraga itu adalah persahabatan dan persaudaraan.

Hasil pertandingan Ganra Cup 2022 dimenangkan oleh Ganra fc. dimana tim Ganra fc unggul dengan skor 5 – 1 dari tim Astar fc .Ganra fc mendapatkan hadiah sebesar Rp.20 juta. Sedangkan tim Astar Fc mendapatkan Rp.14. juta.

Selain memperoleh piala bergilir Tim Ganra FC juga menjadi top skorer dan pemain terbaik. Topscorer atas nama Zulkifli Rahim dan pemain terbaik adalah Andi Sastriawan.

Sebagai juara 3 bersama masing-masing mendapatkan Rp 8 juta diraih oleh, Yomfa Macanre dan Amanah 69.

Turut Hadir, Ketua DPRD kab.Soppeng
H.Ismail anggota DPRD fraksi golkar
Kapolsek Ganra Danpos ganra
Ketua DPD AMPI Kab.Soppeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *