Ketua TP-PKK Barru Drg Hasnah Syam Mars ; Masyarakat Sadar Akan Pentingnya Pencegahan Stunting

JURNALTIME.co.id BARRU- Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) Program Percepatan Penurunan Stunting bersama mitra BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan dengan Ketua TP-PKK Kabupaten Barru di Desa Garessi Kecamatan Tanete Rilau (21/09/2022)

Drg Hasnah Syam Mars, berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat tersadar akan pentingnya pencegahan stunting, dengan strategi jitu yang telah disampaikan para ahlinya.

“Ini daerah pemilihan (Dapil) saya, karena saya cinta Barru dan dukung penurunan stunting, maka acara mitra ini kami adakan di Kabupaten Barru,” ungkapnya.

Hasnah Syam Mars yang selaku Bunda Asuh Anak Stunting pun mengingatkan bahwa hidup itu harus direncanakan, berkeluarga pun kita harus berencana, apalagi tentang percepatan percepatan stunting.

Dalam sesi tanya jawab salah satu peserta mempertanyakan apa itu stunting dan di jawab Stunting adalah gangguan pertumbuhan dan perkembangan anak akibat kekurangan gizi kronis dan infeksi berulang, yang ditandai dengan panjang atau tinggi badannya berada di bawah standar.
(Hms IKP Barru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *