Satuan Lantas Polres Pasangkayu Melakukan Sosialisasi Sebelum Pelaksanaan Operasi Zebra Maranno

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU- Korp Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesi dalam waktu dekat akan menggelar operasi Zebra secara serentak di seluruh Wilayah NKRI.

Menyikapi hal itu, Satuan Lantas Polres Pasangkayu melakukan sosialisasi terkait pelaksanaan Operasi Zebra di berbagai tempat salah satunya di Sekolah SMK 1 Marta Jaya, Senin (26/09/2022).

Kasat Lantas Polres Pasangkayu IPTU I Gede Yoga Eka Pranata melalui Kanit Regident Sat Lantas Polres Pasangkayu IPDA Samsul Bahri mengatakan Operasi Zebra Marano tahun ini, akan dimulai pada tanggal 3 Oktober 2022 dan akan berakhir pada 16 Oktober 2022 mendatang

“Sebelum dimulainya Operasi Zebra Marano 2022 terlebih dahulu kami dari Satlantas Polres Pasangkayu memberikan sosialisasi di sekolah- sekolah dan masyarakat,” tuturnya.

Hal ini bertujuan agar masyarakat Kabupaten Pasangkayu selalu melengkapi surat-surat kendaraan serta senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara sehingga tidak menerima sanksi saat operasi zebra nantinya.

Sosialisasi ini bertujuan agar polisi bisa menjadi sahabat di tengah masyarakat, karena polisi merupakan bagian dari masyarakat itu sendiri,”ucap Ipda Samsul Bahri.

“Selain di Sekolah-sekolah, personil Satlantas Polres Pasangkayu juga memberikan sosialisasi dibeberapa titik keramaian, seperti Pasar, Pusat perbelanjaan dan melalui akun media sosial Humas Polres Pasangkayu” Sambungnya.

Mari kita sukseskan Operasi Zebra Marano tahun 2022, dengan mematuhi peraturan lalu lintas untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Pasangkayu menuju Polri yang Presisi” Tutupnya (Hend).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *