oleh

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto Gelar Syukuran Peringati Hari Bhayangkara

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU- Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto beserta jajarannya gelar syukuran peringati Hari Bhayangkara ke 76, di aula Mapolres Jalan Ir Soekarno, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Selasa (5/7/2022).

Mewakili Bupati Yaumil Ambo Djiwa, Penjabat Sekda Kabupate Pasangkayu Rahmat K Turusi menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76 tahun 2022, Kepada seluruh anggota Polri khususnya di Polres Pasangkayu dan jajarannya.

“Dengan tema Hari Bhayangkara, Polri Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh, Polri telah berkomitmen penuh dan berpartisipasi mendukung pemulihan ekonomi serta reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh”,

Dengan bertambah matangnya usia ini, kita semua berdoa agar seluruh kajaran Kepolisian dilindungi Allah SWT dalam melaksanakan tugas mengayomi dan melindungi masyarakat,” ucap Rahmat.

Ia menambahkan, semoga institusi Polri senantiasa berjaya melayani dan berkeadilan serta mampu menjadi harmonis setia rekan dan dekat dengan masyarakat, dan momentum peringatan Hari Bhayangkara sebagai refleksi pengabdian yang telah dilakukan selama ini.

“Polri semaikn ternovasi serta merumuskan peningkatan dalam melayani masyarakat yang tentunya harus senantiasa menerapkan pelayanan prima dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-harinya,” ujar Rahmat.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Pasangkayu, kami mendukung segala kegiatan yang berkaitan dengan pemulihan ekonomi dan reformasi struktural.

Pemkab Pasangkayu juga ucapkan terima kasih tak terhingga atas upaya yang telah diaksanakan kepolisian selama ini mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penerapan protokoler kesehatan, tutupnya, (*/Hend)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.