oleh

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, Pimpin Langsung Proses Pembagian Sembako

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU- Kepolisian Resor Pasangkayu membagikan ratusan paket sembako dari Kapolri guna meringankan beban masyarakat terutama bagi yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Selasa 27 September 2022.

AKBP Didik Subiyakto S.H, M.M menyatakan, sembako yang kami berikan merupakan wujud partisipasi dan kepedulian sosial dalam membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya akibat dampak dari penyesuaian harga BBM saat ini.

“Bantuan sosial akan terus disalurkan untuk mendukung kebutuhan masyarakat. Melalui agenda seperti ini, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari”.

Ada 300 paket sembako yang sudah dikemas dan siap disalurkan kepada masyarakat, Kegiatan serupa juga akan dilaksanakan Polsek jajaran dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolri untuk peduli dengan kondisi masyarakat dengan cara saling berbagi,” ucap Didik Subiyakto

Sebagaimana diketahui, kenaikan BBM saat ini berimbas pada kenaikan bahan pokok. Melalui penyaluran bansos tersebut, Kapolres Pasangkayu berharap bisa meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak kenaikan BBM.

“Bansos akan kami salurkan secara bertahap dan peruntukannya bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan, semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tutur Kapolres Pasangkayu.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H, M.M memimpin langsung proses pembagian sembako di Kelurahan Pasangkayu dan Desa Ako Kabupaten Pasangkayu dengan di dampingi Wakapolres Pasangkayu Kompol Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K, M.Si, Kapolsek Pasangkayu Abd Azis Gani,  Kasat Binmas Polres Pasangkayu Iptu Yauri Yusuf serta Bhabinkamtibmas Polsek Pasangkayu, (Hend).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.