Kapolsek Bambalamotu Iptu Sutriman, Bersama Jajarannya Membagikan Bansos Kepada Warga

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU- Untuk meringankan beban warga yang terdampak penyesuaian harga BBM, Polsek Bambalamotu bersama jajaran Polres Pasangkayu menggelar aksi kemanusiaan memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang membutuhkan.

Hal itu di ungkapkan Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H, M.M, pada Selasa 27 September 2022 lalu.

“Kegiatan serupa juga akan dilaksanakan Polsek jajaran dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolri untuk peduli dengan kondisi masyarakat dengan cara saling berbagi,”

Melalui Kapolsek Bambalamotu Iptu Sutriman, pada minggu (2/10/22), menyatakan, aksi kemanusiaan yang dilakukan Polsek Bambalamotu berupa memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga, adalah menindaklanjuti perintah Kapolres Pasangkayu.

“Kali ini Bansos yang kami salurkan kepada warga yang membutuhkan di Desa Kasoloang, Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu, diwilayah Hukum Polsek Bambalamotu”.

Penyaluran bansos, Kapolsek Bambalamotu Iptu Sutriman didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kasoloang AIPDA Arman PJ dan Bhabinkamtibmas Desa Kalukunangka BRIPTU H. Zainuddin.

Pada kesempatan tersebut, kami juga mengedukasi  kepada masyarakat terkait penyesuaian  harga BBM yang telah di terapkan Pemerintah, ucapnya.

Ia menambahkan Pemerintah mengalihkan Subsidi BBM dan mengganti dengan program-program yang lebih bermanfaat untuk masyarakat, salah satunya yaitu pemberian bantuan sosial, menciptakan lapangan kerja dan atau pemberian subsidi di sektor transportasi umum di daerah,” tutupnya (*/Hend).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *