oleh

Budiyansa Sip, Karena Dorongan dan Keinginan Dari Berbagai Unsur Masyarakat Dalam Gerbong SB

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU- Setelah merebaknya isu tentang akan majunya Budiyansa, dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pasangkayu, tahun 2024 mendatang, kediamannya terus kedatangan tamu Tokoh-tokoh dari berbagai Daerah di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh media ini, tamu yang berdatangan kerumah Budiyansa merupakan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Adat yang merasa memiliki harapan besar terhadap Budiyansa kedepannya, dan mempertanyakan tentang kabar kesiapannya maju dalam Pilkada 2024 kedepan.

Saat diwawancarai melalui via telepon, Rabu (5/10/2022), Budiyansa membenarkan kehadiran para tokoh tersebut, mereka datang dan duduk bersama berbincang santai dirumahnya.

Ia menambahkan, sebagian besar tokoh yang datang kerumah menginginkan agar saya bersedia maju dalam Pilkada Pasangkayu 2024 mendatang, ucap Budiyansa.

“Siapapun warga Negara di Republik ini punya hak yang sama untuk dipilih dan memilih”.

Pada pilkada 2024 mendatang, Budiyansa menjelaskan kesiapan dirinya adalah merupakan dorongan dan keinginan dari berbagai unsur masyarakat yang berada dalam gerbong Sahabat Budi (SB).

“Benar saya memiliki niat maju Pilkada 2024 mendatang, selebihnya mari kita menunggu hingga tahapan itu berjalan,” tegas Budiyansa (Hend).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.