Jalin Tali Silaturahmi, Bupati Barru Siap Bersinergi Saat Terima Kunjungan DANLANTAMAL VI Brigjen TNI Marinir Amir Kasman, SE.,MM

JURNALTIME.co.id BARRU- Bupati Barru H.Suardi Saleh menerima kunjungan kerja  Komandan Lantamal VI Brigjen TNI Marinir Amir Kasman,SE., MM., di Rujab Bupati Barru, Kamis (20/10/2022).

Bupati Barru  Ir. H. Suardi Saleh mengucapkan selamat datang Bapak  Lantamal VI Di Kabupaten Barru
“Selamat datang di Kampung halaman, “ucapnya

Bupati Barru  menyampaikan bahwa Barru masih posisi sedang tetapi berbicara PDRB  masih ada di Pertanian. Kemudian pendapatan perkapita 34,70 dan, Barru memiliki panjang pantai 70,8 dan inilah juga menyebabkan peluang sektor perikanan meningkat, juga usaha tambak ikut mendukung sektor ini, Selain itu , didukung angka harapan hidup dan daya beli masyarakat meningkat,  “Alhamdulillah Di Barru ini posisi Capaian Zakat kita tahun ini meningkat karena tingginya kesadaran masyarakat Membayar zakat dan urutan pengumpulan zakat di Sulsel”. Ungkanya

Danlatamal VI membawahi 4 kabupaten di Sulsel ini Makassar sebagai penyanggah Makassar tetapi ditopang oleh Pelabuhan Garongkong, adanya juga pelabuhan Garongkong dan Feri yang diharapkan memberi manfaat besar karena tahun ini rencana diresmikan.

Danlatamal VI mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barru dan jajarannya serta Unsur Forkopimda   yang menyambut rombongan kami Lantamal VI, “Barru tempat saya lahir tepatnya di Ballewe dan besar di Barru. Sekelumit Home Base bahwa saya besar disitu, tamat SMP Madello dan SMA Barru. Setelah 28 tahun baru kembali ke Kampung Halaman bertugas  di sini di Sulsel dan Barru menjadi salah satu wilayah kerja saya”, ‘ungkapnya’.

Disamping kunjungan kerja kami juga akan bersilaturahmi dengan keluarga dan kunjungan ke Almamater, “Kami mohon doa restu selaku putra daerah Barru untuk bertugas yang dapat memberi nilai manfaat kepada masyarakat,”ujar Kasman. ( $W/ IKP Hms Barru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *