Kejari Pasangkayu Audiens Bersama Organisasi Wartawan IJP

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU- Kejaksaan Negeri Pasangkayu (Kejari) melakukan Audiens bersama dengan beberapa Insan Pers yang tergabung dalam Organisasi kewartawanan Lokal yang bernama” Ikatan Jurnalis Pasangkayu (IJP).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasangkayu Muchsin,SH,MH, Kasi Intel Kejari Pasangkayu M Zaki Mubarak,SH, Kasi Datun Kejari Pasangkayu dan beberapa insan Pers yang tergabung dalam kepengurusan IJP, kabupaten pasangkayu, Kamis ,20, Oktober 2022.

Kajari Pasangkayu Muchsin SH.MH, mengatakan ucapan terimakasihnya kepada insan pers yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam pertemuan ini.

Ia mengatakan, untuk pasangkayu saat ini, masi aman dan kondusip.

Lanjut Muchsin ia akan mengadakan pertemuan serupa agar dapat dilakukan sekali dalam 2 Bulan, dalam pertemuan seperti ini sangat dibutuhkan untuk mempererat kemitraan tersebut.

“Saya rasa melalui pertemuan seperti ini kita dapat saling memberi informasi. Karena saya yakin, informasi sekecil pun dari Insan Pers akurat dan keberadaan rekan-rekan pers sangat membantu dalam peningkatan kinerja kami,” ucapnya.

Sementara Ketua IJP, Yunus Suparlin, juga mengungkapkan terimakasihnya kepada Kejari Pasangkayu yang telah menerima dan menanggapi surat dari IJP dan mau menerima IJP untuk audience.

“Semoga kedepannya kemitraan ini terus terjaga dan dapat saling mendukung,” harapnya. (Hend)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *