Kebanggan Para Siswa Siswi SMK Neg. 5 Barru, Kedatangan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, SH.,M.Si

JURNALTIME.co.id BARRU- Andi Ina Kartika Sari, SH, M.Si Ketua DPRD Provinsi melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan (kundapil) di SMK NEG. 5 Barru wilayah Desa Lampoko Kecamatan Balusu,  Kabupaten Barru Sabtu (28/10/2022).

Andi Ina Kartika SH. M.Si., dalam sambutanya mengucapkan banyak terimah kasi kepada masyrakat Kabupaten Barru yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi Wakil Rakyat dan Alhamdulillah bisa menjadi Ketua DPRD Provinsi Sulawesi selatan,  Guru – guru  dan siswa siswi SMK NEG. 5  Barru sangat menyambut baik kehadiran anggota DPRD Provinsi ini yang langsung datang ke sekolah  mereka.

Ketua DPRD Provinsi  mengatakan bahwa, kunjungan dapil ini merupakan agenda rutin setiap anggota DPRD dalam menyerap aspirasi dari konstituen di masing-masing dapil.

Dalam kegiatan ini Ketua DPRD Provinsi bisa langsung bertatap muka dengan para siswa siswi SMK NEG.5 Barru, dan Rasa terima kasih di sampaikan Kepada Guru- guru dan Siswa siswi SMK Neg. 5 Barru atas waktunya bersilaturahmi, semoga pertemuan ini memberi berkah bagi kita semua, bagi daerah, bagi masyarakat, bagi bangsa dan negara kita, Aamiin YRA.

Di sela-sela pertemuan yang begitu hangat, Andi Ina Kartika Sari memberikan sebuah pesan yang begitu mendalam bagi siswa siswi SMK NEG 5 Barru bahwa berkaryala Dirimu dengan Ilmu pengetahuan, karena warisan yang sangat berharga adalah pendidikan yang tinggi, kalian bisa menggapai apa yang kalian cita-citakan dengan ilmu pendidikan yang tinggi, ujarnya.( $W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *