oleh

Andi Ina Kartika Sari Ketua DPRD Provinsi Sulsel Kembali Mengenang Masa Pencalegkan, Saat Bertemu Warga Takkalasi

JURNALTIME.co.id BARRU- Dalam kegiatan Reses dan temu konstituen masa sidang I tahun 2022/2023 di Barru kali ini, Andi Ina panggilan akrab masyarakat Barru melaksanakan kegiatan di empat titik yang berbeda dalam sepekan ini.

“Saya Anggota DPRD provinsi dan Sekarang sudah menjabat ketua DPRD provinsi Sulawesi selatan. Saya hadir di lingkungan Jollengnge dan melihat rumah pak Ayyub saya langsung teringat masa-masa caleg lalu, dan sekarang saya hadir lagi dalam kegiatan Reses dan temu konstituen masa sidang I tahun 2022/2023 di daerah Barru, Ucap Andi Ina di hari Selasa 22/11/2022.

Di rumah ini saya bersama tim dan pak Ayyub mempunyai kenangan, apa lagi masakan Kapurungnya, “enaknya ucap Andi Ina mengenang masa pencalegkannya di tahun 2009 lalu, lanjut Andi Ina menyampaikan ke warga jolennge bahwa saya sangat berterimakasih kepada semua yang memberi waktunya untuk hadir, saya juga ingin warga Jollengnge menyampaikan apa-apa yang belum di adakan pemerintah atau pekerjaan apa yang belum selesai di kelurahan takalasi ini, saya hadir di hadapanta semua untuk menyerap aspirasita yang ada.

Lanjut Andi Ina, saya setiap berada di titik daerah yang saya datangi selalu saya sampaikan ke masyarakat kalau manfaatkan saya dengan aspirasita, saya akan menampung dan membawa aspirasita ke provinsi agar bisa di adakan atau di kerjakan dan saya siap bantuki, “Alhamdulillah di kabupaten Barru ini sudah di kerjakan beberapa proyek besar salah satunya ada di kecamatan Balusu ini”ungkap Andi Ina.

Terkait Infrastruktur yang ada dan kelompok-kelompok yang belum ada badan hukumnya silahkan ke teman Golkar di Barru, karena saya siap bantu ke kantor notaris kami yang ada di makassar, kami serap aspirasita semua, dengan harapan masyarakat kecamatan balusu khususnya lingkungan Jollengnge, bisa bekerjasama, saya juga berterimakasih kepada Unsur muspika yang sudah hadir, pungkas Ketua DPRD provinsi yang asli orang Barru tempatnya asli Mallusetasi.

Turut hadir di acara Reses dan temu konstituen masa sidang I tahun 2022/2023 antara lain, Anggota DPRD Barru Dapil 3,Bendahara GOLKAR Kab.Barru, Lurah takalasi yang mewakili, Danramil balusu beserta anggot,Polsek balusu yang mewakili, ketua KPPG balusu, dan para  undangan yang hadir,dan tokoh masyarakat. ($W/ tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.