Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari,S.H.,M.Si Hadir Di Temu Saudagar Barru

JURNALTIME.co.id MAKASSAR- Temu Saudagar Barru, kolaborasi antara Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) dan Pemerintah Daerah Kab. Barru. Hotel Claro Makassar, 23/11/ 2022.

Kehangatan persaudaraan begitu terasa dalam temu silaturahmi Saudagar Barru. Suatu apresiasi dan kesyukuran kita atas inisiasi Ketua KKDB Barru, H. Muh. Yasin Azis beserta seluruh pengurus KKDB, yang sukses meramu sedemikian luar biasa pertemuan ini, tentu bukan hal mudah untuk mendatangkan para saudagar yang berkiprah di tanah rantauan untuk kembali berkumpul di kampung halaman.

Melalui investasi, para Saudagar akan menjajal setiap potensi yang ada. Mari kita memanfaatkan dan menyambut peluang berharga ini dengan tangan terbuka, saling bergandengan, serta bersinergi untuk memajukan Kab. Barru, membangun tanah kelahiran.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Ketua Dewan Penasehat KKDB bapak H. Aksa Mahmud, Bupati Barru bapak Suardi Saleh, Anggota DPR RI Drg. HJ. Hasnah Syam dan H. Aras, Danlantamal VI Makassar bapak Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, Sekretaris Provinsi Sulsel bapak Dr. Abdul Hayat Gani, M. Si, Ketua Dewan Professor Seluruh Indonesia Prof. Mursalim serta para Saudagar Barru yang kami banggakan. ($W/ Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *