oleh

Tim Visitasi Lomba KIP Tingkat Nasional Tiba di Kantor Desa Ganra

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Penerimaan tim visitasi lomba Keterbukaan Informasi Publik (KIP) tingkat nasional tiba di Kantor Desa Ganra Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng.Kamis, 24 november 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Soppeng, Wakil Bupati, Komisioner Komisi Informasi Republik Indonesia, Komisioner Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala Dinas PMD Provinsi Sulawesi Selatan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Ganra, Kepala Desa se-Kecamatan Ganra, tokoh masyarakat/agama dan tokoh pemuda.

Sambutan Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, Saya ucapkan selamat datang tim visitasi, Komisioner Komisi Informasi Pusat atas kedatangannya di Kabupaten Soppeng khususnya desa Ganra. Dan juga tentunya terima kasih juga kepada kepala Desa Ganra bersama staf dan seluruh masyarakat atas kerjasamanya selama ini, sehingga dapat meraih prestasi di tingkat nasional dalam hal keterbukaan informasi publik tahun 2022.

Suatu kebanggaan buat kami Pemerintah Kabupaten Soppeng karena desa Ganra menjadi 10 desa terbaik mewakili pulau Sulawesi. Dan mudah-mudahan hasil penelitian nantinya ini dapat membawa desa Ganra menjadi desa terbaik dalam hal Keterbukaan informasi Publik.

Ini sesuai dengan visi misi dari pemerintah kabupaten Soppeng, dan semoga kedepannya akan lebih di tingkatkan dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Sementara Sambutan Kepala Desa Ganra, Andi Wahyu Gunawan, Selamat datang kami ucapkan kepada tim visitasi, Komisioner Komisi Informasi Republik Indonesia bersama rombongan. Kami sangat bersyukur atas apa yang telah kami raih dan tentunya prestasi ini atas dukungan seluruh pihak utamanya Bapak Bupati, Wakil Bupati, Camat dan warga masyarakat.

Semua ini tak terlepas dari kerja keras aparat desa dan seluruh elemen masyarakat desa Ganra, sehingga kita dapat meraih prestasi di tingkat nasional tahun 2022 ini, tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.