Ratusan warga Ikuti Reses Ketua DPRD Kabupaten Soppeng H.Syahruddin M.Adam.M.M

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Ratusan warga mengikuti Reses Ketua DPRD Kabupaten Soppeng H. Syahruddin M. Adam, S.Sos. MM., dilaksanakan di aula Kantor Desa Mariorilau Kecamatan Marioriwawo pada hari Jumat, 2/12/2022.

Acara tersebut dihadiri Kepala Desa Mariorilau, Ketua BPD Desa Mariorilau, Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh Pendidik, Tokoh Masyarakat, dan Fasilitator dari Sekretariat DPRD.

Yang menjadi sorotan utama masyarakat pada reses tersebut adalah Pemeliharaan Ruas Jalan Takalala, Sekkang dan Atakka sepanjang 6 km. yang tak kunjung selesai.

H. Syahruddin M. Adam, S.Sos. MM., Ketua DPRD Kabupaten Soppeng menegaskan, tinggal menunggu waktu, karena sudah sering kali diupayakan pada tahun 2019 hingga tahun 2022.

Karena adanya pandemi covid-19 menjadikan anggaran pada tahun-tahun sebelumnya dialihkan ke penanganan covid. Sementara pada tahun 2023 APBD kita dipangkas hingga 80M.

Insya Allah, saya tidak berjanji, tapi akan saya upayakan sebelum periode saya, sebagai ketua DPRD berakhir, ucap H. Syahruddin.

Sementara Sekretaris DPRD Kabupaten Soppeng Johansa bahwa, Reses DPRD Kabupaten Soppeng berakhir pada hari jumat, tanggal 2 Desember 2022, Masa Sidang I Tahun 2022-2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *