Satlantas Polres Pasangkayu Laksanakan Kegiatan Penjagaan dan Pengaturan di Wilayah Kota

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU- Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Pasangkayu melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan di wilayah Kota Kabupaten Pasangkayu, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar lalu lintas berjalan aman, tertib dan lancar.

Meski hujan yang mengguyur Kabupaten Pasangkayu pada Kamis (08/12/2022) pagi, tidak menyurutkan semangat personil Satlantas Polres Pasangkayu untuk melaksanakan tugas Penjagaan dan Pengaturan arus lalu lintas di jalan.

Kegiatan pengaturan lalu lintas rutin dilaksanakan setiap hari di lokasi yang ramai aktifitas masyarakat seperti sekolah, perkantoran dan pasar demi menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Kasat Lantas AKP Abdul Azis Gani mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas pada saat jam sekolah maupun Jam Kerja atau commander wish tersebut tetap harus dilaksanakan meski cuaca hujan.

“kegiatan pengaturan arus lalulintas tersebut tetap harus dilaksanakan meski cuaca hujan, hal ini dilakukan sebagi bentuk pelayanan masyarakat dijalan” ucap AKP Abd Azis.

Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan beraktifitas dikondisi cuaca hujan agar berhati-hati di jalan, tetap waspada jalan licin akibat hujan, taati peraturan lalu lintas agar selamat sampai di tujuan,” tutup Abd Azis.(Hend)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *