Kepolisian Resor Pasangkayu Gencarkan Program Jumat Curhat

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU – Polda Sulbar, melalui Kepolisian Resor Pasangkayu, menggencarkan program Jumat Curhat untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan warga terkait situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal mereka.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Wakapolres Kompol Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K M.Si mengatakan dalam kegiatan ini polisi hadir di tengah warga, mendengarkan informasi yang beredar di lingkungan masing-masing.

Dijelaskan bahwa Jumat Curhat merupakan program rutin Polres Pasangkayu yang dilakukan dengan santai, humanis bersama warga untuk memberikan dan menggali informasi dari masyarakat serta mendengarkan keluh kesah, saran dan masukan.

Kegiatan ini rutin kami gelar setiap jum’at, juga seluruh jajaran polsek dengan program ini bisa menjadi jembatan untuk lebih mendekatkan diri dan menempatkan polisi bagian dari masyarakat, yang melibatkan berbagai unsur masyarakat, ucap Wakapolres Kompol Eduard.

“Kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, untuk bisa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan warga”.

Jumat curhat juga dilakukan untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasangkayu.

“Kami persilahkan masyatrakat untuk menyampaikan semua persoalan dan situasi keamanan, serta memberikan sejumlah aduan di sekitar tempat tinggal mereka, dan kami juga selalu hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutup wakapolres, (*/Hend).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *