Al Hidayat Samsu, Maju Balon DPD RI Dapil Sulsel

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Putra asli daerah Kabupaten Soppeng Al Hidayat Samsu memastikan diri maju sebagai Bakal Calon (Balon) Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan.

Hal tersebut disampaikan Al Hidayat Samsu yang juga anggota termudah DPRD Kota Makassar (2019-2024) dari Fraksi Partai PDI-P saat diwawancara, di Jl. Wijaya. Jum’at (10/2/2023).

Al Hidayat Samsu merasa selama ini belum ada satu pun perwakilan anak muda di DPD RI. Sehingga ini menjadi salah satu alasan yang mendorong untuk ingin menjadi senator.

Al Hidayat Samsu mengatakan, persoalan menang dan kalah itu persoalan terakhir. Intinya ingin berbuat lebih banyak untuk Sulsel khususnya di Kabupaten Soppeng.

“Insya Allah saya yakin dari 4 kursi, ada satu dari anak muda yang lahir di Kabupaten Soppeng,” urai putra bungsu Samsu Niang anggota DPR RI Fraksi PDI P dapil Sulsel 2 ini.

Untuk diketahui dari beberapa calon senator DPD RI , Al Hidayat Samsu menjadi salah satu calon perwakilan generasi anak muda di Sulawesi Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *