Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak Ucapkan Selamat Hari Jadi Desa Patampanua ke-34

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Hari jadi Desa Patampanua ke 34 tahun merajut tema “Menjaga Stabilitas Perekonomian Melalui Produk Unggulan Desa”
di Lapangan Hammade Kasim, Medde, Desa Patampanua, Kecamatan Marioriawa. Jumat, 17/2/2023

Acara diawali dengan pembacaan Peraturan Desa Patampanua oleh Sekretaris Desa Patampanua, Fitriadi, S.IP kemudian dilanjutkan pembacaan sejarah singkat oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Patampanua, Irawati.

Kepala Desa Patampanua Amiruddin, S.Ag dalam laporannya, kegiatan ini merupakan agenda rutin masyarakat patampanua yang dilaksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian  masyarakat desa patampanua terhadap sejarah terbentuknya desa ini.

Kegiatan peringatan ini bertujuan untuk menjunjung tinggi nilai sejarah tentang  asal usul desa, terwujudnya visi dan misi desa patampanua yakni Patampanua yang inovatif dan religius pada tahun 2024.

Sementara, Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE., mengucapkan selamat Hari Jadi Desa Patampanua ke 34 Tahun. Semoga dengan kehadiran kita di acara ini bernilai Ibadah di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Desa Patampanua Lahir diprakarsai oleh tokoh-tokoh Masyarakat dan di sepakati dan selanjutnya disahkan melalui keputusan Gubernur pada saat itu.

Hanya Desa Patampanua selalu melaksanakan hari jadi seperti ini, apresiasi kami kepada Kepala Desa termasuk mantan-mantan Kepala Desa dan tokoh masyarakat.

Lanjut Andi Kaswadi sampaikan luar biasa, satu-satunya desa yang memperhatikan penghafal Al-Quran, sehingga mampu memperlihatkan kepada kita upaya-upaya baik dari generasi muda dan kepada kita semuanya tentang bagaimana mendidik anak-anak kita.

Acara dilanjutkan, dengan “Madeppa Pelleng” oleh Bupati Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng para anggota Forkopimda Kabupaten Soppeng dan kegiatan Donor Darah.

Turur hadir, Ketua DPRD Soppeng, perwakilan Anggota Forkopimda, para Kepala SKPD lingkup pemerintah, Ketua APDESI Sopeng beserta anggota, Camat Marioriawa bersama jajarannya, Camat Donri-Donri, Kapolsek  Marioriawa, Danramil Marioriawa, Ketua TP. PKK Kec. Marioriawa, Kepala KUA Kec. Marioriawa, para tokoh Masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama Desa Patampanua.(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *