Babinsa Sertu Syaiyet Amrollah Komsos Dengan Aparat Desa Letawa


JURNALTIME.co.id PASANGKAYU – Komandan Rayon Militer (Danramil) 1427-02 Bambalamotu Kapten Inf Ismail, melalui Babinsa Desa Letawa Sertu Syaiyet Amrollah, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos), di rumah pak Husein (ketua Rt 3 dusun takumpisi), Desa Letawa, kecamatan Sarjo Kabupaten Pasangkayu, senin (20/2/2023).

Komunikadi sosial tersebut dihadiri oleh Babinsa Desa Letawa Sertu Syaiyet Amrollah, Sekretaris Desa Letawa Rahman Umar, S.E, Bhabinkamtibmas Desa Letawa Bripka Febry, ketua Rt 3 Husain, perwakilan dari ibu -ibu Suriana.

Babinsa Desa Letawa Sertu Syaiyet Amrollah, mengatakan komunikasi sosial dengan aparat pemerintah dan Masyarakat, dengan maksud mempererat tali silaturahmi dan kerjasama dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan kondusif, hususnya di wilayah desa Letawa.

Ia menambahkan, kegiatan komsos merupakan upaya pembinaan teritorial, sehingga Babinsa dapat dengan mudah mengetahui situasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat, khususnya di lingkungan masyarakat yang ada di letawa.

Sertu Syaiyet Amrollah, untuk mendapatkan atau memperoleh keterangan dengan cepat dan segala informasi yang berkembang ditengah masyarakat, ucapnya.

Lanjut, juga menyampaikan agar selalu berkomunikasi dan melaporkan kepada Babinsa atau Bhabinkamtibmas dan aparat desa, apabila ada informasi – informasi yang sifatnya penting, hususnya terhadap orang orang asing yang identitasnya tidak jelas, dan bertamu atau bermalam di rumah warga, agar segera melaporkan ke aparat desa atau Babinsa dan Bhabinkamtibmas, karna akhir – akhir ini, ada informasi tentang maraknya pencurian, tegas Sertu Syaiyet Amrollah.

Ia juga menyampaikan kepada aprat pemerintah desa letawa, agar selalu mewaspadai kondisi cuaca saat ini, khususnya mewaspadai banjir dan pohon tumbang akibat angin kencang disertai hujan, dan juga menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan, Tutupnya.

Laporan : Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *