Dandim 1427/Pasangkayu Ajak Semua Pihak Tekan Stunting, Usai SKJ 88

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU – Pemerintah Kabupaten Pasangkayu bersama sejumlah unsur Forkopimda, Kepala OPD, Personil TNI-Polri dan ASN, gelar senam SKJ 88 di halaman kantor Bupati Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, Jum’at (24/02/23).

Selain menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at di akhir bulan guna menjalin silaturahmi sekaligus mempererat sinergitas antar instansi.

Usai pelaksanaan senam, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Rachmat Yunus, S.sos, dihadapan para peserta senam menyampaikan tujuan dari SKJ ini adalah saling mengenal, saling tegur sapah antar sesama instansi, mempererat kekompakan dan kekeluargaan khususnya di kabupaten Pasangkayu.

terkait kondisi stunting di wilayah Sulbar, khususnya Kabupaten Pasangkayu. Kata Dandim, stunting di Provinsi Sulbar saat ini menempati urutan kedua tertinggi di Indonesia.

Olehnya itu, Ia mengajak seluruh pihak untuk berkomitmen dan bersinergi menekan angka stunting, sehingga kedepan tercipta generasi sehat, cerdas dan kuat.

Dandim 1427 pasangkayu mengajak Pemda implementasikan mencegah inflasi di kabupaten pasangkayu.

“TNI AD, khususnya Kodim 1427 siap bekerja sama dan membantu Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) maupun instansi terkait dalam percepatan penurunan stunting di kabupaten Pasangkayu,” tegas Dandim.

“Saat ini dibutuhkan kerja keras semua pihak, sehingga Provinsi Sulbar, khususnya di kabupaten pasangkayu kedepan mampu menekan angka stunting yang ditergetkan pemerintah pusat”

Kodim 1427 siap bersinergi untuk percepatan penurunan stunting dan menekan inflasi di wilayah kabupaten Pasangkayu, tutupnya. (Hend/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *