Jalin Kemitraan dan Sinergitas Antara Dandim 1427/Pasangkayu Bersama Insan Pers Melalui Ngopi Baren

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU – Ngopi bareng Dandim 1427/Pasangkayu, beserta perwira Staf dan Danramil, bersama insan pers di pendopo  rumah dinas Dandim, Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, kamis (23/2/2023) malam.

Dalam suasana santai, Dandim 1427/ Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus, mengatakan pertemuan digelar dengan tujuan untuk meningkatkan kerjasama serta sinergitas antara pihaknya dengan insan pers.

Melalui kegiatan ngopi bareng ini, mari kita terus jalin kemitraan dan sinergitas yang telah berjalan baik selama ini, apalagi insan pers itu adalah mitra Kodim, maka dari itu kita saling membutuhkan, ucap Letkol Inf Rachmat Yunus.

Disela ngopi bareng, ia mengatakan  disetiap penugasannya diberbagai wilayah, dirinya tidak pernah terpisahkan oleh  jurnalis, kata Dandim yang baru beberapa bulan bertugas di Pasangkayu.

Dirinya memahami tugas awak media dan mengharapkan dukungan terhadap berbagai aktivitas Kodim Pasangkayu melalui pemberitaan yang bisa diakses masyarakat luas, tegasnya.

“Tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan wartawan, kegiatan Kodim 1427/Pasangkayu, tidak akan terpublikasi secara luas dan diketahui masyarakat”.

Dengan acara kumpul bersama ngopi bareng, diharapkan hubungan antara jajaran Kodim 1427/Pasangkayu dengan rekan-rekan wartawan dapat semakin kuat dan erat.

Pada kegiatan pelaksanaan Pameran dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu yang ke – 20  Kodim 1427/Pasangkayu akan membantu masyarakat  dalam penurunan Inflasi dengan mengadakan pasar mura kebutuhan Sembako.

“Berharap bekerjasama dan berkolaborasi dengan kami, publikasikan kegiatan kami kepada masyarakat, apalagi di Kodim Pasangkayu ada Penerangan Kodim atau Pendim yang punya tugas serupa dengan awak media, ucapnya.

Di tempat yang sama, salah satu perwakilan dari Ikatan Jurnalis Pasangkayu (IJP) menyebut jalinan sinergitas dan keakraban antara Kodim dan wartawan memang sangat dibutuhkan,

“Kami berharap, silaturahmi ini tidak hanya sekali, namun dapat terus berlanjut di momen-momen berikutnya,” ujarnya.

Laporan : hendra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *