Reses Anggota DPRD Dapil Bambarasa Nasruddin, Serap Aspirasi Masyarakat Sarjo


JURNALTIME.co.id PASANGKAYU – Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu dari Partai Keadilan Sejahtra (PKS) Nasruddin, melakukan reses di Dusun Urubanua, Desa Sarjo, Kecamatan Sarjo, sabtu (25/2/2023) malam.

Turut hadir dalam kegiatan reses kepala desa sarjo Suhardi, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta para undangan sekitar 50 orang.

Dalam sambutannya, Nasruddin mengatakan, reses kali ini untuk menyerap aspirasi konstituen di daerah pemilihan, sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Ia menambahkan, kepada seluruh pemangku kebijakan dipemerintahan desa bersama masyarakat untuk memanfaatkan momen ini, untuk menyampaikan usulan pembangunan skala prioritas di desa.

“Mari kita manfaatkan pertemuan kita kali ini, berembuk apa yang menjadi prioritas pembangunan di desa,” tegas Nasruddin anggota DPRD pasangkayu dari partai PKS.

Lanjut Nasruddin, apa yang menjadi program pembangunan yang berskala prioritas dari Desa Sarjo, kami akan mengawal proses hingga ke tingkat Kabupaten, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kepala Desa Sarjo Suhardi, mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas kunjungan reses ketempat kami, yaitu di Dusun Urubanua.

Saya berharap dalam momen reses kali ini, kita bisa berkolaborasi, salin support, sehngga nantinya bisa mengusahakan apa yang menjadi prioritas pembangunan di wilayah ini, ucap Suhardi.

“Pada momen ini, mari mengusut apa yang kita anggap prioritas dalam pembangunan, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tutupnya.(Hend).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *