Danramil 1427-02/ Bambalamotu Gotong- Royong Bersihkan Mesjid Bersama Warga Randomayang

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU – Danramil 1427-02/Bambalamotu, melalui Babinsa beserta seluruh masyarakat binaan melaksanakan gotong royong dalam rangka Jumat Bersih, di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijjriyah 2023.

Kegiatan tersebut bertempat di Mesjid Al Ihsan Dusun Likompobura, Desa Randomayang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, jum’at (24/3/2023).

Danramil 1427-02/ Bambalamotu Kapten Inf Ismail, mengatakan dengan menanamkan semangat gotong royong, pelaksanaan kerja bakti membersihkan Masjid, juga sebagai bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat.

Ia menambahkan, suasana Bulan Suci Ramadhan, Masjid harus benar-benar disiapkan terutama kebersihannya, demi kelancaran Ibadah dibulan Suci Ramadhan, kegiatan Ibadah akan lebih sering dilakukan.

Kami TNI khususnya Babinsa selalu siap membantu rakyat kapan dan dimana saja, ucap Kapten Inf Ismail.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk beribadah dengan penuh hikmad, bulan yang penuh mulia, yaitu bulan suci ramadhan”.

Kegiatan bersih-bersih rumah ibadah bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong, mempererat silaturahmi di masyarakat, tutupnya.

Laporan : Hend.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *