CSR PT Astra Agro Lestari di Berikan Kepada Warga Desa Martasari

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU – PT Mamuang memberikan bantuan kepada warga kaili di tiga dusun di Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu.

Hermanto Rudi selaku CDO PT Mamuang, menyerahkan bantuan berupa sembako di tiga dusun, yakni Wiyambojaya, Sipatuo dan Kabuyu, Jumat (24/3/2023).

Bantuan itu dimaksud untuk meringankan beban warga saat bulan puasa, Meski tak seberapa, Rudi berharap itu dapat bermanfaat.

“Saya berharap ini dapat bermanfaat meringankan beban warga khususnya saudara-suadara kami warga Kaili Tado, Jangan dilihat jumlahnya,” kata Rudi.

Bantuan itu merupakan bagian dari program CSR PT Astra Agro Lestari yang diberikan kepada warga di areal ring satu.

Sementara itu, mewakili warga, I Wayan Astawa Yasa yang menyaksikan penyerahan ini, menyampaikan terima kasih kepada PT Mamuang.

“Kami sampaikan terima kasih kepada manajemen perusahaan dari lubuk hati paling dalam, karena sudi membantu warga kami,” kata Kepala Desa Martasari itu.

Salah satu tokoh adat, Agus Rambuyu juga mengatakan hal serupa, Dia menyampaikan terima kasih atas bantuan yang ia dapatkan bersama warga lain.

“Terima kasih kami sampaikam kepada PT Mamuang karena sudah memberikan bantuan, semoga program ini dapat berkelanjutan,” ujar Agus.

Warga sekitar yang hadir terlihat antuisias, meski sebagian yang lain tak sempat hadir karena urusan lain.

Laporan : Hend

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *