Panwaslu Lilirilau Gelar Gerakan Sadar Demokrasi

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng. Menggelar Gerakan Sadar Demokrasi (GARASI) serta Merayakan HUT Bawaslu RI. Yang ke 15 Tahun dengan Berbagi Takjil.Senin (10/4/2023).

Dengan Mengankat Tema “Sinergi Mengawasi Jaga Demokrasi”

Kordiv HP2H, Panwaslu Kecamatan Lilirilau, Ayu bahwa pembagian takjil sebagai bentuk saling berbagi kepada masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa.

Menurut Ayu, pembagian Takjil dilakukan 2 titik, yang pertama depan Sekretariat Panwaslu Kecamatan Lilirilau, kemudian titik kedua di Depan Pos Lantas Kecamatan Lilirilau.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Kecamatan Lilirilau, Tri Wulan Jaya katakan kalau Kegiatan hari ini merupakan intruksi dari Bawaslu Soppeng dan sebagai salah satu bentuk sosialisasi Pencegahan Pemilu 2024.

Selain Pembagian Takjil kata Tri Sapaannya, Juga dirangkaikan dengan membagikan Pamflet dengan tulisan Larangan Politik Uang dan Sanksi Pidananya, Ujaran Kebencian, serta Menjaga Netralitas ASN, dan TNI-Polri pada Pemilu 2024.

“Kita juga mengajak warga untuk berperan aktif dalam pengawasan Pemilu”Kata Tri

Ini menjadi bentuk syukur kita atas kemajuan-kemajuan yang telah dibawa oleh Bawaslu dalam 15 tahun terakhir dan mengharap kelancaran pengawalan Pemilu di tahun-tahun berikutnya.

Untuk itu, Tri berharap seluruh Pimpinan dan staf dapat semakin meningkatkan solidaritas dan kecintaan terhadap lembaga dalam bekerja.

Setelah itu, juga meningkatkan motivasi dalam bekerja, sehingga pesta demokrasi nantinya berjalan dengan baik.

“Harapan saya terhadap lembaga ini diridhoi oleh Allah SWT,” Ungkap Tri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *