Babinsa Koramil 1427-01/Pasangkayu memberikan Bantuan sembako Kepada Warga Yang Beresiko Stunting

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU – Babinsa Koramil 1427-01/Pasangkayu memberikan bantuan sembako kepada keluarga berisiko stunting di Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, kamis  (20/4/2023).

Kegiatan ini menindak lanjuti perintah langsung dari panglima TNI melalui Dandim 1427/Pasangkayu untuk mengatasi anak-anak yang terdampak stunting, agar mereka terhindar dari masalah stunting karena kurang gizi.

Selain bantuan, ia juga memberikan edukasi kepada masyarakat, penyebab stunting pada anak ini salah satunya adalah faktor perkawinan di bawah umur.

Bantuan sembako yang diberikan kepada beberapa kepala keluarga ini diharapkan dapat meringankan beban warga, dalam menambah asupan gizi bagi balitanya, juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan warga di wilayah binaan teritorialnya.

Andi Fitria adalah salah satu dari beberapa penerima mengucapkan, terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan kepada Dandin melalui Babinsa Koramil 1427-01/Pasangkayu.

“Saya berharap dengan ditambahkannya asupan gizi pada balita, diharapkan perkembangan pertumbuhan akan dapat terlihat perubahan yang membaik bagi anak”. tutupnya.

Laporan : Hend

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *