Kodim 1427/Pasangkayu Bagikan 250 Paket Takjil di Rutan Kelas II B Pasangkayu

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU – Peduli sesama warga binaan, Kodim 1427/Pasangkayu berbagi takjil jelan buka puasa di Rumah Tahanan Negara Kelas II B Pasangkayu, jum’at (21/4/2023). 

Pasi Pers Kodim 1427 Letda Inf Bahar di dampingi Danramil 02/Bambalamotu Kapten Inf Ismail mengatakan, sejumlah 250 kotak takjil dibagikan kepada warga binaan Rutan Kelas II B Pasangkayu untuk berbuka puasa.

Bulan Suci Ramadhan adalah momentum yang baik untuk melakukan hal- hal baik, dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan, ucap Letda Inf Bahar.

Sementara itu, Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus menambahkan, bahwa pembagian takjil yang dilakukan oleh Kodim 1427, merupakan instruksi langsung dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman melalui Pangdam XIV/Hasanuddin.

“Jajaran TNI-AD berbagi takjil kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan, serta pelaksnaannya sampai akhir bulan Ramadhan”, tegasnya.

Letkol Inf Rachmat Yunus, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat serta motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Diharapkan pemberian takjil ini bisa membantu warga yang sedang menjalankan Ibada Puasa, serta menjalani pembinaan di Rutan Kelas II B Pasangkayu”.

Kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu cara untuk menjalin silaturahmi guna memperkokoh kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ucap Dandim.

Laporan : Hend

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *