Dandim 1427/Pasangkayu Halal Bihalal di Rujab Bupati

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU – Hari pertama Idul Fitri 1444 H, Komandan Kodim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus S.Sos, melakukan kunjungan halal bihalal di rumah jabatan Bupati Pasangkayu, Sabtu (22/04/2023).

Dengan penuh hikmat Komandan Kodim 1427 beserta ibu Ketua Persit KCK Cabang LXVI, terlihat dalam obrolan di luar meja tugas kedinasan.

Halal Bihalal tersebut sebagai upaya menjaga silaturahmi, mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin, dari sebuah dosa, baik sengaja maupun tidak sengaja, untuk menuju kesucian yang hakiki tak lengkap rasanya jika belum memaafkan dan dimaafkan. tuturnya.

Letkol Inf Rachmat Yunus mengatakan silaturahmi antar Forkopinda  tersebut disambut hangat dan ramah oleh Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa SH, beserta keluarganya.

Silaturahmi open haose  tersebut kental dengan suasan kekeluargaan serta saling mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri serta saling meminta maaf, menambah suasana silaturahmi yang sangat harmonis.

“Melalui momentum halal bihalal ini dalam rangka membangun silaturahim antar pejabat pemerintah daerah, juga membahas tentang kesepahaman itu tidak harus dibangun melalui meja rapat saja, namun dengan pertemuan di luar kegiatan resmi malah jauh lebih efektif,” kata orang nomor satu di Kodim 1427/Pasangkayu

Dandim 1427 berharap pada kegiatan silaturahmi Open haose ini mampu meningkatkan kinerja kita kedepan dalam bersama-sama membangun Daerah dan pengabdian kita kepada masyarakat,  Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” Tutupnya.

Laporan : Hend

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *