Polres Pasangkayu Gelar Jum’at Curhat di Desa Polewali

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU – Polres Pasangkayu kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat, di dusun Poenje, Desa polewali, kabupaten Pasangkayu, Jumat, (28/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya S.H S.I.K langsung bertatap muka bersama para tokoh  dan masyarakat, guna mendengarkan penyampaian Masyarakat, menyerap informasi sekaligus menerima masukan untuk peningkatan kinerja Polri khususnya Polres Pasangkayu.

Turut hadir dalam kegiatan Kasat Binmas IPTU Yauri Yusuf S.H, Kasat Reskrim IPTU Adrian Batubara S.Tr.K S.I.K, Kasat Resnarkoba IPTU Gusti Almasri Pratama S.Tr.K, serta Pejabat Utama dan personil Polres Pasangkayu.

Dalam sambutannya, Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya S.H S.I.K mengajak masyarakat untuk berperan memberikan dukungan atas Kinerja Kepolisian khususnya untuk satuan Polres Pasangkayu.

‘’Program ini merupakan Program Bapak Kapolri yang di laksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian di Indonesia, dengan maksud adalah untuk menyerap informasi dan aspirasi atau keluhan apapun yang terjadi di lingkungan masyarakat,” ucapnya.

Lanjut Wakapolres, ia berharap kepada Masyarakat tetap menjaga keharmonisan, menjaga kamtibmas jangan terpengaruh dengan isu-isu yang belum jelas sumbernya.

‘’Kita saat ini akan menghadapi tahun politik sehingga jangan gara-gara beda pilihan mengakibatkan permusuhan dan perpecahan di masyarakat’’ tuturnya.

‘’Diharapkan agar masyarakat yang melihat dan menemukan tindak pidana agar segera melaporkan kepada call center 110 atau bisa juga melaporkan kepada Polsek terdekat sehingga bisa dirindaklanjuti dengan cepat. Tutup wakapolres.

Humas Polres Pasangkayu/ Hend

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *