Gegara Berburu Ikan Penja, Seorang Warga Diterkam Buaya

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU – Seorang warga Desa Karya Bersama Wahyu 26 tahun, dikabarkan hilang diterkam predator air (Buaya), saat mencari ikan seribu (penja) di muara pantai Dusun Sulu, Kecamatan Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, kamis (19/05/2023) sekitar pukul 17.00 Wita.

Berdasarkan pengakuan istri Korban Rina, dalam laporannya, mengaku sekitar Pukul 15.00 Wita, bersama suaminya atas nama Wahyu, bersama dengan 5 orang warga mendatangi muara Pantai Dusun Sulu dengan maksud berburu ikan penja di muara tersebut.

Sekitar Pukul .15.30 Wita, kata Rina, tiba di muara pantai kemudian menyebar sepanjang pantai mencari ikan penja.

“Tiba – tiba suami saya Wahyu, diterkam dan diseret oleh buaya, saat itu saya kaget dan berteriak histeris sambil menolong menarik yang sedang diterkam buaya, tapi buaya terus menyeret ke dalam air.” ungkap Rina yang masih sok itu.

Dikonfirmasi kepada Kapolres Pasangkayu, AKBP Candra kepada media ini membenarkan adanya kejadian tersebut, dan sampai saat ini warga masih dalam pencarian di tempat kejadian perkara.

“Sampai saat ini, Polisi, Basarnas bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat masih melakukan pencarian sampai malam ini.” terangnya.

Andi Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *