Waka Polres Pasangkayu Mendengarkan Keluhan serta Usulan Warga Melalui Jum’at Curhat

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU – Waka Polres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya silaturahmi dengan warga yang dikemas dengan jum’at curhat, di bengkel motor Indra Jl. Ir. Soekarno Kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, (19/05/2023).

Kegiatan Jumat Curhat Polres Pasangkayu juga dilaksanakan secara serentak di jajaran Polsek, untuk menampung berbagai saran dan keluhan dari masyarakat secara langsung.

Kompol Recky Wijaya mengatakan kegiatan Jumat Curhat dilakukan untuk mendengarkan usulan, keluhan, serta memberikan solusi dalam pemecahan masalah Warga.

Diketahui, kegiatan Jum’at Curhat Waka Polres Pasangkayu didampingi Kasat Binmas IPTU Yauri Yusuf S.H di hadiri oleh para pemuda serta komunitas motor yang ada di Pasangkayu.

curahan hati salah satu pemuda agar pemerintah atau pihak Polres melaksanakan kejuaraan motor GRAS Trac di pasangkayu untuk menghindari balapan liar yg sering ada di daerah kecamatan dan khususnya di kota pasangkayu,

“klu bisa pada hari ulang tahun bhayangkara dilaksanakan giat Gras Trac”ucapnya.

tanggapan Wakapores “terima kasih kami akan usulkan ke pimpinan dan ke Pemda untuk giat GRAS Trac di pasangkayu, namun untuk kegiatan Adventure Trail insya Allah pada tanggal 15 bulan Juli akan dilaksanakan dan mengundang Raider se Nusantara hadiahnya juga banyak, ini bertetapan dengan HUT Bhayangkara”.

Dalam kesempatan Jumat Curhat Waka Polres Pasangkayu menyediakan layanan aduan baik nomor WA dan Medsos resmi Polres Pasangkayu, sehingga aduan masyarakat akan segera direspon cepat, tuturnya.

Andi Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *