Disdikbud Soppeng
Akan Laksanakan Bimtek Penulisan dan Publikasi Karya Tulis Ilmiah

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Soppeng akan melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) penulisan dan publikasi karya tulis ilmiah untuk tenaga pendidik tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Soppeng Tahun 2023.

Bimtek ini atas inisiatif Lembaga Pendidikan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (LP2KS) Kabupaten Soppeng.

Adapun tema “Dengan Karya Tulis Ilmiah Meningkatkan Profesional Guru”.Acara ini akan berlangsung selama empat hari mulai Senin 5 sampai kamis 8 Juni 2023 di Aula Dinas pendidikan Soppeng.

Ketua LP2KS Jamal Hasan Basri mengatakan , bahwa tujuan bimtek ini adalah untuk meningkatkan mutu kompotensi, pengetahuan, keterampilan guru dalam meneliti dan menulis karya ilmiah.

“Karya tulis ilmiah yang dimaksud berupa buku, modul maupun artikel lainnya yang bisa meningkatkan keterampilan guru dalam mengisi fortopolio dan sertifikasi,” kata Jamal Hasan Basri, Sabtu(3/6).

Sementara ketua panitia Andi Agus Setiawan PH Rauf memastikan, bimtek ini akan diikuti kurang lebih 500 orang peserta dari masing-masing perwakilan sekolah tingkat SD dan SMP.

Semoga acara ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala sampai selesai,” harap Andi Agus Setiawan Ph Rauf di iyakan panitia lainnya.

Pada pelatihan karya tulis ilmiah dengan pemateri ;
-Guru Besar Universitas Negeri Makassar: Prof Dr Sukardi Weda M.Pd.
-Lektor Untag Samarinda: Dr Muhammad Said.
-Plt Sekretaris Disdikbud Kabupaten Soppeng:Dr Nur Alim.
-Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng: Andi Sumangerukka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *