Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu Laksanakan Pengamanan dan Pengaturan di Pasar Tradisional

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU – Kepolisian Republik Indonesia memberikan pelayanan serta pengamanan kepada semua lapisan masyarakat dimanapun dan kapanpun selama hal tersebut positif.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalola Bripka Asdar Ahmad melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Pasar Tradisional Bambalamotu, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, kamis (08/06/2023)

Pengamanan dan pengaturan lalu lintas dilakukan guna mencegah terjadinya kemacetan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik yang melakukan aktifitas jual beli maupun pengguna jalan yang melintas.

“Pengaturan lalu lintas kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan serta mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas” ujar Bripka Asdar.

Ia menambahkan, kehadiran kami selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan juga menghimbau pengunjung pasar untuk tetap menjaga kamtibmas.

Kehadiran Personil Polsek Bambalamotu melaksanakan pengaturan lalu lintas saat hari pasar mendapat apresiasi dari salah satu pengunjung pasar.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Kapolsek Bambalamotu IPTU Sutriman S.H, mengatakan Demi menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah kerjanya, akan konsisten untuk hadir melaksanakan pengamanan setiap hari pasar.

“Kami akan memberikan pelayanan dan pengamanan setiap hari pasar demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif”, jelas Iptu Sutriman.

Andi Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *