Curhat Bersama Wartawan, Kapolda Sulbar Sampaikan Harapannya Dalam Menjaga Kamtibmas yang Kondusif

Jurnaltime.co.id MAMUJU SULBAR – Untuk meningkatkan sinergitas sebagai mitra dalam menjaga harkamtibmas melalui pemberitaan yang positif dan mengedukasi, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar bersama para pejabat utamanya kembali mengajak awak media melalui program Jum’at Curhat, di cafe Ruang Rindu, Jum’at (05/01/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar menyampaikan harapannya kepada para media untuk tetap mendukung kepolisian lewat informasi-informasi, saran ataupun masukan dalam menjaga ketertiban yang tetap kondusif khususnya di masa Pemilu 2024.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas ini, teman-teman media jangan sungkan memberikan informasi-informasi kepada kami sebagai upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif dari segala gangguan dan ancaman kejahatan”.

Kasus yang belum selesai kita akan proses dan lanjutkan di tahun 2024. Saya harapkan di Sulbar kemarin berkaitan dengan kinerja polri, yang sudah cukup baik, Kata Kapolda.

Ia menambahkan, tahun 2024 ini silakan sampaikan informasi, kami terbuka lebar, pengaduan dan informasi terbuka lebar, ucapnya.

Sekali lagi mari kita bekerja sama dengan baik untuk mengangkat nama Sulbar dan mengatasi permasalahan di Sulbar. Polri siap memberikan pelayanan serta penegakan hukum.

Menurutnya, kerjasama antara Kepolisian bersama dengan awak media cukup baik dan strategis khususnya dalam membantu mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Selain menyampaikan situasi kamtibmas secara umum, Kapolda juga menegaskan akan tegas terhadap semua tindak kejahatan khususnya narkoba, mau itu pelakunya pengusaha, orang penting, masyarakat biasa hingga oknum anggota Polri sendiri tidak akan ditolerir semuanya kita hukum sesuai aturan, tegas Kapolda.

Sementara itu, Dikesempatan yang para media mengapresiasi Kapolda atas upaya dalam menjaga kemitraan yang telah terbangun antara Polri dan Media selama ini.

Harapan kami Kapolda seluruh Kepolisian bisa tetap kontinu dalam melaksanakan tugasnya seperti patroli, pengamanan dan terpenting dalam menyelesaikan setiap kasus yang menjadi aduan masyarakat.

  • Humas Polda Sulbar
  • Andi Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *