Enam siswa dari SDN 54 Bolamallimponge Raih Prestasi, Lomba Anadara Kallolo Malello 2024

jurnaltime.co.id SOPPENG- Enam siswa dari SDN 54 Bolamallimponge Gugus10 Marioriawa meraih prestasi gemilang dalam Lomba Anadara Kallolo Malello 2024 yang diselenggarakan oleh Gerakan Milenial Soppeng (GMS) di Kabupaten Soppeng.

Kepala Sekolah, Hj. Hasnawati S. S Pd., dengan bangga mengumumkan bahwa siswa-siswanya telah memboyong pulang sejumlah juara dalam berbagai kategori. Muh Arif Kaisar Alfatin berhasil meraih posisi Runner up 1, sementara Muh. Alif Kayton Alfatan dinobatkan sebagai favorit dalam kompetisi tersebut. Tak ketinggalan, Arinil Haq menunjukkan kecerdasannya dengan memenangkan Kategori 1.

Tidak hanya itu, Abizar Fitra Ramadhan dan Muh Rafiq Ahmad juga berhasil meraih posisi Runner up, sedangkan Kayla Faizah Safiyah diakui dalam Kategori Persahabatan.

Hj. Hasnawati S. juga menegaskan bahwa semua siswa yang berpartisipasi dalam lomba berhasil meraih penghargaan dari berbagai kategori.

Kini, dengan semangat yang berkobar-kobar, keenam siswa tersebut akan melangkah lebih jauh dengan mengikuti kompetisi tingkat provinsi di Makassar pada bulan Mei 2024 mendatang.

Dengan kerja keras dan dukungan yang terus-menerus, mereka bertekad untuk mengharumkan nama sekolah dan daerah mereka di tingkat yang lebih tinggi.(myu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *