Rapat Komite SDN 63 Kawerang  Digelar Setelah 8 Tahun Vakum

jurnaltime.co.id Soppeng- Setelah delapan tahun vakum, rapat Komite Sekolah Dasar Negeri (SDN) 63 Kawerang Gugus 10 Marioriawa akhirnya kembali digelar pada tahun ini. Kehadiran rapat yang dinanti-nantikan ini menjadi semakin bersemangat dengan partisipasi aktif dari berbagai pihak.

Rapat yang dipimpin oleh Pelaksana Harian (PLH) Kepala UPTD SPF SDN 63 Kawerang, Rutan Wali, mendapat sambutan hangat dari Pengawas Pendidikan, Just an S, S.Pd., M.Si., serta dihadiri oleh pengurus Komite, orang tua siswa, dan tokoh masyarakat setempat.

Salah satu poin menarik dari rapat ini adalah tingkat partisipasi orang tua siswa yang mencapai 90 persen. Dari total 80 orang tua siswa yang diundang, sebanyak 73 orang memenuhi panggilan rapat, sebuah angka yang menggembirakan bagi proses pembahasan dan pengambilan keputusan di tingkat sekolah, ungkap Rustan.(13/2/2024)

Ketua Komite, Ridwan S. Sos., Sekretaris Komite Yuliati S. IP., dan Bendahara Sulfiana Sweti A. MD. Kes., turut aktif dalam memimpin rapat serta membahas berbagai agenda penting terkait pengembangan sekolah dan kesejahteraan siswa.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momentum penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan di SDN 63 Kawerang, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kolaborasi antara sekolah, orang tua siswa, dan masyarakat dalam mendukung kemajuan pendidikan di daerah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *