Acara Rutin Arisan PKK Desa Sering, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

jurnaltime.co.id Soppeng- Sebelum menggelar acara rutin Arisan PKK Desa Sering, Kecamatan Donri-Donri, peserta PKK desa ini,  menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kepala Desa Sering Muhammad Tang selaku pembina turut hadir dalam acara tersebut dan mengucapkan terima kasih atas partisipasinya, selasa 20/2/2024.

Acara yang dihadiri oleh ibu-ibu PKK se-desa Sering ini menjadi momen yang istimewa, terutama di tengah tugas dan tanggung jawab berat dalam pesta demokrasi pemilu di Kabupaten Soppeng.

Meskipun berbeda pilihan politik, warga Desa Sering tetap membangun silaturahmi yang baik, mengingat bahwa Desa Sering akan menjadi tuan rumah peringatan HUT RI ke-79 pada bulan Agustus nanti.

Bhabinsa Aiptu Nur Edi, yang telah 10 tahun menjadi bagian dari Desa Sering, mengucapkan terima kasih atas keamanan yang terkendali selama pemilu tahun ini.

Meskipun dimutasi ke Polsek Donri-Donri sebagai Kanit Samapta, Edi memastikan bahwa silaturahmi dengan warga tetap terjaga.

“Saya minta maaf jika selama ini ada kesalahan sekecil apapun kepada warga Desa Sering,” ujarnya.

Ketua TP PKK Desa Sering, Hj. Syamsuriani, menegaskan pentingnya menjaga silaturahmi di tengah perbedaan pilihan politik. “Silaturahmi kita tetap terjalin,”tuturnya.(myu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *