Nayla Fadhilla, Siswa SMPN 3 Marioriawa, Menjadi Juara Anaddara Melebbi

jurnaltime.co.id SOPPENG- Nayla Fadhilla, Siswa SMPN 3 Marioriawa, Menjadi Juara Anaddara Melebbi Kabupaten Soppeng Siswa kelas 9C telah mengukir prestasi gemilang sebagai pemenang Anaddara Melebbi Kabupaten Soppeng dalam kategori remaja.

Dalam kompetisi bergengsi ini, Nayla tidak hanya membawa pulang piala bergengsi, tetapi juga mendapat uang pembinaan dari berbagai sponsor.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh IKALONG bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng. Keberhasilan Nayla tidak lepas dari dukungan luar biasa yang diberikan oleh kedua orang tuanya dan pihak sekolah, yang memberikan dukungan moral dan doa selama kompetisi ini dilaksanakan.

Nayla mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara, panitia, dan seluruh suporter yang selalu mendukungnya. Dia juga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada kedua orang tuanya atas dukungan mereka yang telah membawa nama baik sekolah.

Mustahir, Kepala Sekolah SMPN 3 Marioriawa, menyatakan harapannya agar prestasi Nayla di Tingkat Provinsi nantinya dapat memperoleh hasil yang membanggakan.

Semoga prestasi Nayla Fadhilla dan SMPN 3 Marioriawa terus bersinar di Tingkat Provinsi, membawa kebanggaan bagi Kabupaten Soppeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *