Warga Keluhkan Lambannya Respon PDAM Soppeng

jurnaltime.co.id SOPPENG- Pipa PDAM Berukuran sekitar 5 Inci Bocor di Jl. Masjid Sewo Soppeng, Warga Keluhkan Lambannya Respon PDAM Soppeng, sebuah kebocoran serius terjadi pada pipa PDAM berukuran 5 inci yang terletak di Jl. Masjid Sewo, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

Kebocoran ini diduga mengarah ke bak penampungan Coppo Bukkang. Video yang diunggah oleh warga menunjukkan pipa tersebut mengalami keretakan dan lubang yang cukup besar.

Menurut warga setempat Musriadi kebocoran ini sudah terjadi selama 3 hari. Mereka juga menyatakan telah menghubungi staf PDAM, namun hingga saat ini belum mendapatkan respons.

Kejadian ini menimbulkan kekhawatiran terhadap pasokan air bersih di wilayah tersebut, mengingat kebutuhan air bersih yang penting bagi kehidupan sehari-hari,ungkapnya.

Keterlambatan dalam penanganan kebocoran ini dapat berdampak negatif terhadap kebutuhan dasar masyarakat, tutur Musriadi (Peg. DPRD Kab Soppeng) selasa, 5/3/2024.

Pihak PDAM Soppeng diharapkan segera merespon dan mengatasi kebocoran ini untuk memastikan pasokan air bersih tetap lancar bagi masyarakat.

Saat dihubungi melalui via telepon Kepala PDAM Soppeng belum di respon. Selasa, 5/3/2024.(myu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *