PT Mamuang Tingkatkan Hubungan Positif Melalui Lomba Mancing di Hari Raya Nyepi

Jurnaltime.co.id PASANGKAYU – Komitmen PT Mamuang dalam menyejahterakan masyarakat terus dilakukan, salah satunya lewat support kegiatan Lomba Memancing yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Martasari, sebagai bagian dari semarak peringatan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1946.

Kegiatan ini berlangsung dua hari setelah Hari Raya Nyepi, yakni pada tanggal 13 Maret 2024, bertempat di Kolam Ikan Balai Adat Umat Hindu Desa Martasari.

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap tingginya minat masyarakat Desa Martasari dan sekitarnya untuk memancing. Dalam rangkaian perayaan Nyepi, lomba memancing dipilih sebagai kegiatan yang dapat mempererat hubungan sosial dan tradisi di antara masyarakat Hindu setempat.

Kepala Desa Martasari, I Wayan Astawa Yasa menyampaikan terimakasih kepada PT Mamuang karena telah mendukung berjalannya kegiatan tersebut. Ia juga berharap di masa mendatang kegiatan serupa dapat diadakan kembali.

“Selamat kepada para pemenang yang berhasil membawa pulang hadiah. Semoga kegiatan kita hari ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat yang hadir,” ujar Wayan.

Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR), PT Mamuang turut serta mensponsori kegiatan ini. Melalui partisipasinya, PT Mamuang menunjukkan komitmen dalam mendukung kegiatan positif di komunitas sekitar.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan positif antara masyarakat Desa ring 1 dan sekitarnya dengan PT Mamuang, serta memastikan terciptanya kesejahteraan pada masyarakat di sekitar perusahaan.

Dalam kegiatan ini, PT Mamuang turut menghadirkan perwakilan internal perusahaan, antara lain Asisten CSR, tim CSR, dan tim Community Development. Selain itu, turut hadir pula peserta lomba memancing, pengunjung, Kepala Desa Martasari, serta perwakilan dari Babinsa dan Kodim.

Dalam pernyataannya, Asisten Sustainability PT Mamuang, Muh. Fathurrohman menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang berhasil memenangkan title juara pada perlombaan tersebut. Empat orang yang terdiri dari juara utama, juara ikan berpita, pemenang hiburan peserta, dan pemenang hiburan pengunjung membawa pulang hadiah.

“Mewakili manajemen dan seluruh karyawan PT Mamuang, kami juga mengucapkan Selamat Hari Suci Nyepi, semoga kita semua dapat menyambut hal positif di tahun ini,” tutur Fathurrohman.

Kegiatan itu diharapkan menjadi ajang simbolis agar semangat mencari rejeki serta mengembangkan hobi memancing ikan di kalangan masyarakat Desa Martasari dan sekitarnya. Selain itu juga untuk mempererat hubungan baik antara masyarakat dan perusahaan, jelasnya. (*/Hend).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *