SMPN 3 Marioriawa Gelar Acara Penamatan

jurnaltime.co.id SOPPENG- SMPN 3 Marioriawa melaksanakan acara penamatan bagi siswa kelas 9 di halaman depan kelas sekolah, tanggal 12 Juni 2024.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Desa pengawas, ketua dan pengurus IKA SMP 3 Marioriawa, orang tua siswa, pengurus komite, serta Purna Bhakti SMPN 3 Marioriawa.

Dalam sambutannya, Kepala SMPN 3 Marioriawa, Mustahir, memberikan pesan penting kepada siswa kelas 9 yang akan meninggalkan sekolah. Beliau mengingatkan agar para siswa tidak berhenti menuntut ilmu hingga jenjang yang lebih tinggi.

“Segala kenangan indah terbanglah bersamanya dan segala kenangan pahit tinggalkanlah bersama kami di sini. Jagalah nama almamater kita, SMPN 3 Marioriawa, di manapun kamu berada,” ujar Mustahir.

Beliau juga mengucapkan selamat jalan dan doa agar kesuksesan selalu menyertai langkah para siswa.

Selain itu, Mustahir juga menyampaikan ucapan terima kasih khusus kepada Arifin S. Pd dan Herlina Herman yang telah memasuki masa purna bhakti.

“Terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, diumumkan juga nama-nama siswa dengan peringkat tertinggi nilai ujian sekolah. Aura Aryanti dari kelas 9B meraih nilai tertinggi dengan skor 1.017, diikuti oleh Miftahus Syaidah Asri dari kelas 9A dengan nilai 1.016, dan Nur Melyani Madi dari kelas 9C dengan nilai 1.008.

Tahun pelajaran 2023-2024 mencatatkan 81 siswa kelas 9, terdiri dari 34 laki-laki dan 47 perempuan, semuanya lulus 100 persen. Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi SMPN 3 Marioriawa.

Acara penamatan ini diakhiri dengan harapan dan doa agar para lulusan dapat meraih sukses di masa depan dan selalu menjaga nama baik almamater mereka, SMPN 3 Marioriawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *