Babinsa Koramil 1427-01/Pasangkayu Karya Bakti Bersihkan Lingkungan Bersama Warga

Jurnaltime.co.id PASANGKAYU – Dalam rangka mengantisipasi banjir dan timbulnya penyebaran wabah penyakit di lingkungan, Babinsa Koramil 1427-01/Pasangkayu melaksanakan karya bakti di wilayah Kelurahan Martajaya, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Rabu (28/02/2024).

Lokasi kegiatan Karya bakti di fokuskan di wilayah Kelurahan Martajaya dengan sasaran jalan, pembersihkan sampah pelastik di Parit Saluran Air yang berada di samping kanan kiri jalan.

Babinsa Koramil 1427-01/Pasangkayu Sertu Bejo Sryanto mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan karya bakti yang di lakukan bersama aparatur Kelurahan dan masyarakat tersebut adalah merupakan wujud kebersamaan.

“Harapan kami dengan dilakukannya Karya Bakti pembersihan lingkungan ini dapat mencegah terjadinya banjir saat musim hujan, serta sebagai langkah antisipasi untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah penyakit khususnya demam berdarah”, ucapnya

Kami juga mengajak kepada seluruh warga yang terlibat untuk kerja semangat, kerja tuntas dan kerja ikhlas, agar kegiatan tersebut dapat menimbulkan manfaat untuk kita khususnya dan umumnya untuk warga sekitar, ujarnya.

Lurah Martajaya, Erny Abdi Kadiir. S.Sos,  menyampaikan apresiasinya kepada Babinsa yang sudah menginisiasi kegiatan karya bakti di lingkungannya yang menjadi wilayah binaannya.

“Kami sangat berterimakasih dan juga merasa bangga kepada masyarakat  khususnya Bapak Babinsa yang sudah menginisiasi kegiatan pembersihan lingkungan di wilayah kami, dengan begitu warga kami akan terhindar dari wabah penyakit dan juga membuat kondisi lingkungan kami terlihat menjadi nyaman dan asri,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *