oleh

Andi Ina Kartika Sari Ketua DPRD Prov Sulsel, Reses di Mallusetasi

JURNALTIME.co.id BARRU- Andi Ina Kartika Sari, SH,.M.SI  Dalam Reses Dan Temu Kostituen Masa Sidan Pertama Tahun 2022-2023 Di Sambut Antusias Oleh Masyarakat Desa Manuba, Kecamatan Mallusetasi.

Andi Ina sapaan akrab Ketua DPRD provinsi Sulawesi selatan sebelum hadir di titik pertemuan, Andi Ina sehari sebelumnya menginap di rumah salah satu tokoh masyarakat Barru dan tak lain adalah sepupu sekalinya Andi Iwan Musa.

Di acara Reses dan temu konstituen masa sidang Pertama tahun 2022/2023 di kabupaten Barru ini saya kembali lagi, Andi Ina Kartika Sari menyampaikan ke warga rasa terima kasi yang sebesar-besarnya atas segala dukungannya selama ini, dan disini  saya hadir untuk menampung dan menyerap aspirasi masyarakat dusun Manuba, “jadi jangangki sungkan atau segan menyampaikan apa yang bisa kami bantu, dan insyaAllah saya akan bahas dan perjuangkan di provinsi. Kamis (24/11/2022)

Saya sangat bersyukur bisa hadir kembali di tengah-tengah warga dan masyarakat khususnya desa Manuba, “ibu saya Petta Andi Cha cambolang yang juga dulu anggota DPRD provinsi dari fraksi Golkar juga pernah mengatakan ke saya kalau dulu di dusun Manuba pernah di berikan bantuan genset, dan pertama kali ada bantuan jenis genset”kenang Andi Ina.

Anggota DPRD Kabupaten Barru H. Rusdi cara SH dari fraksi Golkar, menambahkan kita perlu duduk bersama mencarikan solusi semua permasalahan yang ada di dusun Manuba terutama terkait dengan tambang galian C yang ada di daerah kita ini,ucap H. Rusdi.

Andi Ina Kartika Sari menambahkan bahwa , kita harus melihat kewenangan di mana, apakah kewenangan daerah atau provinsi, tapi semua selalu kami carikan solusi, seperti terkait tambang galian C, ini masyarakat jangan juga melihat dampak dari kegiatan tambang tapi perlu juga kita lihat manfaat dan kebutuhan material bagi masyarakat khususnya Manuba dan umumnya kabupaten Barru, dan soal pupuk yang mahal atau langka, ini juga kembali kita melihat kewenangan dan kondisi keuangan provinsi dan daerah, akan tetapi tetap kami tampung dan mencarikan solusinya, terkait akses jalan penghubung antara dusun Barantang dengan Dusun manuba sementara kita usahakan bisa terealisasi secepat mungkin

Di samping menyerap aspirasi masyarakat, Andi Ina juga membagikan Cendramata dan melakukan sesi tanya jawab dan yang menjawab benar mendapatkan hadiah Voucher belanja, dan masyarakat antusias dan merasa sangat gembira, salah satu tokoh masyarakat yang memfasilitasi rumahnya mengatakan sangat berterimakasih atas kesempatan datangnya Andi Ina ke dusun Manuba ini, dan memang kami sudah lama menantikan kehadiranta, ‘ucap’ pak Rahman.

Adapun tamu yang hadir dari unsur muspika antara lain, Kepala Desa yang mewakili Sekdesnya, Danramil 1405-05 Mallusetasi beserta anggota, Kapolsek Mallusetasi di wakili babinkantibmas dan para tamu undangan yang sempat Hadir.($W)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.