Danramil 1427-02/Bambalamotu, Memasuki Hari ke2 Rehab RTLH Milik Safruddin

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU – Danramil 1427-02/Bambalamotu Kapten Inf Ismail, bersama personilnya melaksanakan kegiatan pembangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di hari kedua milik bapak Safruddin, yang bertempat di Dusun Likompobura, Desa Randomayang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, rabu (8/3/2023).

Turut hadir dalam pembangunan rehab rumah warga adalah Personil Koramil 1427-02/Bambalamotu, Kepala Dusun Likompobura Darwis, tokoh Agama Syahril, tokoh masyarakat Nurdin, tokoh pemuda Kasman, bersama 35 Orang warga dusun Likompobura.

Memasuki hari kedua pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) ini bersama warga
terus bahu membahu melanjutkan pembangunan tahap demi tahap yang ada didusun Likompobura, Desa Randomayang.

Danramil 1407-02/Bambalamotu Kapten Inf Ismail mengatakan ucapan terima kasih kepada warga, dan berkat kerja keras para anggota Koramil bersama warga, saat ini sudah memasuki tahap pembangunan pondasi, dan pemasangan rangka tiang bumbungan, dan insa Allah hari ini kelar semua.

Ismail, “berkat dukungan dari semua pihak dan warga yang sangat antusias turun tangan dalam pembangunan rumah tidak layak huni milik bapak Safaruddin”.

Kemanunggalan TNI dan Rakyat penuh keikhlasan dan kegotong-royongan, bersama warga setempat, setiap hari terus bekerja tanpa kenal lelah dan waktu, untuk mewujudkan impian bapak Safaruddin dapat memiliki rumah yang layak huni dan sehat, tutipnya.(Hend)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *