Pererat Hubungan Dengan Anggota, Dandim 1427 Pasangkayu Adakan Pertandingan Domino

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU – Anggota TNI 1427, mengikuti pertandingan domino yang dipusatkan di Makodim 1427/Pasangkayu, Rabu (10/05/2023) malam.

Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf Rachmat Yunus mengatakan, kompetisi Domino yang diselenggarakan dengan melibatkan kesatuan jajaran Koramil, dengan tujuan untuk menumbuhkan tali silahturahmi.

“Sebagai Dandim, saya ingin menumbuhkan tali silaturahmi dengan kesatuan jajaran Koramil, dengan harapan pelaksanaan tugas kami kedepan berjalan baik dengan dukungan dan sinergitas bersama”.

Ia menambahkan, lomba Domino  dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi, keakraban angggota serta keluarganya, dalam melaksanakan tugas kedepannya sebagai satuan kewilayaan, kata Rachmat Yunus.

Dandim juga menyampaikan, melalui lomba donino berhadiah, selain menjadi sarana hiburan, juga menjalin kebersamaan dengan anggota serta keluarganya, sekaligus merupakan sebuah moment yang sangat berharga dan patut disyukuri untuk dijadikan  sebuah kebersamaan, jalinan komunikasi agar tetap solid dan kompak, ucapnya.

Sementara Pasilog Kapten Inf Muh Barki Selaku Koordinator lomba mengatakan, aturan lomba tiap team terdiri dari 2 (dua) orang, team ditentukan oleh panitia dengan sistim pencabutan nomor undian yang sama, pola pertandingan sistem gugur, peserta dilarang keras berkomunikasi, baik lisan, tulisan maupun sandi gerak yang bertujuan memberi informasi kepada pasangannya dengan maksud memenangkan pertandingan.

“Peserta dilarang keras melakukan provokasi yang dapat mengganggu konsentrasi lawan saat pertandingan berlangsung, team yang melanggar aturan akan mendapatkan sanksi diskualifikasi dari juri,” terangnya.

Kegiatan berlansung selama sepekan, untuk pemenang Juara I mendapatkan hadia hiburan sebesar Rp 2. 000.000, juara II Rp 1.500.000, juara III Rp. 1.000. 000, serta juara IV Rp 500.000,.

Andi Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *