Hampir Rampung, Ditandai Dengan Pembuatan Tugu TMMD Ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu

Jirnaltime.co.id PASANGKAYU – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu akan menyelesaikan pembangunan tugu prasasti di sasaran TMMD.

Tugu prasasti TMMD mulai dibangun di tepi jalan sudut lapangan sepak bola Desa Ako yang menjadi sasaran jalan TMMD ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu, selasa (10/10/2023).

Dan SSK Letda Inf Andi Malik mengatakan, Pelaksanaan pembangunan tugu prasasti dilakukan anggota Satgas TMMD dibantu warga sekitar, pembangunan prasasti tugu dilakukan sebagai penanda karena program TMMD akan berakhir.

“Tugu prasasti TMMD dibangun dengan tujuan agar warga selalu mengingat pelaksanaan TMMD ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu dalam membangun desa. Prasasti yang dibangun sekaligus sebagai bukti kedekatan TNI dengan rakyat”.

Ia menambahkan, tugu Prasasti TMMD ke-118 harus dibagun sebagai tanda dan bukti telah dibangunnya Desa, serta menambahkan berupa lambang lambang dari suatu kesatuan sebagai pihak pembangun dan yang di bangun, kata Dan SSK.

Anggota Satgas TMMD ke-118 mengerjakan pembangunan tugu prasasti, TMMD sudah masuk tahap pengecoran rangka model prasasti, dan pembuatan tunggu ini harus dimulai dari sekarang agar bisa rampung sesui waktu yang di targetkan, jelasnya.

Penulis : Andi Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *