Jelang Pemilu 2024, Polsek Bambalamotu Peran Aktif Dalam Menciptakan Lingkungan Yang Aman

Jurnaltime.co.id PASANGKAYU – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Umum 2024, Subsatgas Preventif Operasi Mantap Brata (OMB) Polsek Bambalamotu melaksanakan patroli dialogis serta Penyuluhan Kamtibmas di pantai Desa Randomayang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Kamis (04/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut, anggota subsatgas preventif OMB Polsek Bambalamotu dengan sigap berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat,

Subsatgas Preventif OMB memberikan himbauan kepada masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan.

Mereka juga mengingatkan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian dan warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali.

“Kepada seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga Kamtibmas, terutama menyambut pesta demokrasi Pemilu 2024. Dengan situasi aman dan terkendali, kita dapat melaksanakan hak pilih secara damai dan demokratis,” ungkap Kasatgas Preventif IPDA Afandi.

Ia menambahkan, Patroli dialogis dan Penyuluhan ini menjadi bagian dari langkah proaktif kepolisian dalam mencegah potensi gangguan keamanan jelang Pemilu, kata IPDA Afandi.

Dengan adanya kehadiran Polri diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mendukung terlaksananya proses demokrasi dengan damai dan lancar, jelasnya.

Humas Polres Pasangkayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *