Bupati Pasangkayu Buka MTQ Ke-X Kecamatan Tikke Raya

Jurnaltime.co.id PASANGKAYU – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-X tahun 2024, resmi dibuka oleh Bupati H. Yaumil Ambo Djiwa.

Lokasi tersebut bertempat di Desa Tikke, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Jum’at (23/02/2024) malam.

Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, mengatakan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Pasangkayu yang ke – X ini merupakan program yang berkelanjutan guna mencari bibit-bibit yang berkualitas dan potensial untuk di kembangkan agar kelak dapat mewakili Kabupaten Pasangkayu kejenjang yang lebih tinggi.

Dihadapan peserta MTQ, Bupati Pasangkayu, H. Yaumil Ambo Djiwa mengatakan bahwa di bulan Mei 2024 kedepan, Kabupaten Pasangkayu Insa Allah akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Barat.

“Kita perlu siapkan para peserta kita yang benar – benar matang dan berkualitas  karena kita akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Barat,” ucapnya.

Dalam MTQ kali ini, Bupati berpesan kepada seluruh peserta agar MTQ dijadikan sebagai sarana mempererat tali persaudaraan serta Ukhua Islamiah, persaingan antara kontestan itu adalah hal yang wajar, tapi selalu berlandaskan moralitas sebagai umat yang beragama serta menjadi hamba yang beriman dan menjadikan budaya sifat saling menghargai satu sama yang lainnya.

Bupati juga menyampaikan kepada para panitia dan seluruh dewan hakim agar benar – benar adil serta jujur dalam mengembangkan tugas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan sepenuhnya oleh pemerintah dan masyarakat.

Semoga profesional dalam mengambil tindakan serta betul – betul adil dalam setiap memutuskan peserta pemenang dan kala,” harap Bupati pasangkayu.

Semoga dalam pelaksanaan kegiatan MTQ ini, Allah SWT selalu memberikan kelancaran tanpa ada kendala, selama kegiatan bejalan nanti serta semoga apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud sampai acara MTQ ini selesai dengan menghasilkan kontestan atau yang benar – benar berkualitas “Amiin Ya Roabbil Alamiin, tutupnya.(Hend)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *