Gelar Oprasi Gabungan Tertibkan PKL dan Parkir Liar di Pasar Martajaya

Jurnaltime.co.id PASANGKAYU – Gelar Oprasi gabungan melakukan penertiban pasar oleh tim gabungan dari pihak Satpol PP Pemkab Pasangkayu, Pemerintah Kelurahan, Babhinkamtibmas Polsek Pasangkayu, Babinsa Koramil 1427-01/Pasangkayu.

Lokasi tersebut bertempat di Pasar Martajaya, Kelurahan Martajaya, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Minggu (25/02/2024).

Kegiatan penertiban pasar dipimpin langsung oleh l Kasat Pol PP Pasangkayu Nasrun, dengan tujuan untuk menertibkan pedagang kaki lima (PKL) yang saat ini banyak yang memenuhi sebagian jalan di pasar serta mengganggu ketertiban dan kenyamanan bagi para warga yang berbelanja.

Babinsa Koramil 1427-01/Pasangkayu Sertu Bejo Stiyanto mengatakan, kegiatan penertiban pasar bertujuan untuk menertibkan para pedagang yang membuka lapak dagangannya tidak pada tempatnya serta kendaraan yang di parkir dijalan (parkir liar) sehingga mengganggu aktifitas dan kenyamanan para pembeli.

“Kami turut serta membantu kegiatan demi kelancaran proses penertiban ini, sehingga kegiatan berjalan aman serta mendapatkan hasil”, kata Sertu Bejo Sriyanto.

Disekah kegiatan manfaatkan waktu melakukan komunikasi sosial dengan para pedagang menanyakan harga kebutuhan pokok dengan tujuan dapat meminimalisir aksi para pedagang yang menaikan harga, jelasnya. (Hend).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *