Persit KCK Kodim 1427/Pasangkayu Bagi-Bagi Takjil Menjelang Berbuka Puasa

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU – Ramadhan yang penuh berkah, Pengurus Persit KCK Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu membagikan takjil kepada pengguna jalan serta masyarakat yang melintas di jalan raya.

Kegiatan ini sesuai arahan Ketua Persit KCK  Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu Ny Ina Rachmat Yunus, senin (10/4/2023).

Ny Jaya Faisal menyampaikan menjelang waktu berbuka, Ibu-Ibu Persit KCK Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu, langsung menghampiri pengguna jalan yang sedang berhenti, dan membagikan Takjil kepada pengguna jalan.

“Pemberian takjil gratis bertujuan membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli makanan untuk berbuka puasa”.

Ditempat terpisah Ny. Ina Ketua Persit  KCK Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu mengatakan, pembagian takjil berlangsung mulai dari awal hingga akhir Ramadhan, sehingga setiap pengguna jalan bisa menikmati takjil.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi warga setempat, serta pengguna jalan, juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat”.

Ny. Ina Rachmat Yunus berharap, selain kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat, TNI juga sebagai pemberi solusi ditengah kesulitan masyarakat.

Laporan : Hend

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *